NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Sabtu, 01 Januari 2011

Cinta , Mengapa Dapat Menembus "Multiruang"?

Ketika perbedaan sudah ada sejak lahir pada diri setiap manusia, maka akan semakin terasa tatkala berada dalam kebersamaan. Perbedaan hak hakiki setiap manusia. Namun pada dasarnya kehidupan ini bisa berlanjut oleh karena perbedaan yang saling mengisi satu sama lain.

Sepasang remaja yang baru mengerti arti cinta dengan lawan jenisnya , awalnya tak akan mengerti jika cinta mereka harus tumbuh dan merekapun saling membutuhkan. Tanpa disadari, semakin dewasa tingkat hubungan itu semakin terasa bawa banyak perbedaan dalam status hubungan ini. Seorang pria dan seorang wanita, keyakinan yang berbeda, tetapi "diasah"  oleh kebiasaan saling mengenal satu sama lainnya akhirnya perbedaan ini dapat menyatu, namun ada satu perbedaan yang berkata lain.

Keyakinan yang berbeda! lalu kemana arah selanjutnya yang harus ditempuh dengan perbedaan yang satu ini? sementara cinta dapat menembus multiruang , dipisahkan? atau dilanjutkan dengan berbagai problema yang akan dihadapi di depan?...mengapa cinta  dapat  menembus "multiruang"? (buat seseorang untuk direnungkan dan ambil keputuskan-Nangkris)

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat