NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Minggu, 26 Desember 2010

Akhirnya Kita Bertemu...

Begitu ada kesempatan di pagi hari ini aku menyempatkan untuk sekedar menengokmu di habitatmu di bilangan Gunungsari. Tempat segala spesies ikan dari penjuru Nusantara digelar di sini. Tidak keculai kamu Si Koi yang jinak dan anggun.

Aku sempat melihat Louhan yang cantik tetapi aku tak sedikitpun tertarik, terus terang karena harganya selangin mana kecil lagi. Kalau saja aku dapatkan uang segitu dan aku belikan Koi wow...akan dapat berapa ekor?

Syukurlah aku tidak menahan keinginan terlalu lama, karena sesegera mungkin aku memburumu ke Gunungsari. Beberapa teman-temanmu juga saling "berpandangan" satu sama lainnya, aku tersenyum "Ini suatu gambaran kedamaian kehidupan" batinku.

Kini kau telah kutangkap lewat kamera pocketku yang setia aku teng teng kemana-mana, praktis dan dapat dimanfaatkan kapan saja.Meski hasilnya kurang sempurna , bagiku keindahan kulitmu telah dapat kubaca!

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat