NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Minggu, 26 Desember 2010

Semakin Tertutup, Semaskin Besar Rasa Ingin Melihatnya

Seharian kemarin macam makanan telah aku santap.Mulai makanan pokok semisal nasi, lauk dll.Tetapi rasa pingin pingin makan makanan kecil terus menggoda, apa mungkin karena liburan ya? Atau mungkin terlalu dimanja dengan isue-isue makanan...

Apalagi paginya sempat mengantar nyonyaku berbelanja di pasar yang tak pelak banyak makanan ringan yang kadang aku selalu rindu untuk memakannya. Hingga suatu ketika ada piring tertutup kain kembang-kembang, yang aku sangat yakin adalah sebuah makanan. 

Dalam suasana biasa aku jarang pingin buka-buka barang yang ditutupi, karena aku tahu paling-paling makanan dapur ala kadarnya seperti pukis atau roti yang biasa aku makan bila tak sempat sarapan ke kantor.

Tetapi pagi kemarin aku merasa tergoda pada piring tertutup yang biasanya aku acuhkan.Mungkin karena aku seharian kemarin pingin terus "mengunyah" , hingga tak sabar hati yang bergelora ini untuk segera tahu apa sebenarnya sekarang isi piring tertutup itu? Apa? ternyata ikan tongkol kecil-kecil yang baru saja digoreng? ini kesukaanku.Dengan sayur apa adanya apabila disantap dengan ikan tongkol kecil akan menjadi rasa yang luar biasa buatku. Astaghfirullahhaladim..ternyata ... ikan tongkol kecil?

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat