NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Kamis, 30 Desember 2010

Berikan Rasa Cinta Itu Apa Adanya, Jangan Berlebihan

Harapan yang begitu besar dair pendukung tim nas Garuda Merah Putih untuk meraih kemengan "angka" begitu luar biasa. Tragedi yang menimbulkan 1 orang tewas saat antre tiket , menunjukkan betapa nyawa bukan segalanya bagi almarhum demi kecintaannya kepada Garuda Merah Putih.

Ternayata kecintaan yang begitu mendalam kadang membuat situasi berbalik arah dan sesuai hadist  yang intinya bahwa sesuatu yang berlebihan berdampak kepada hal yang tidak baik.Mungkin ini satu diantaranya. Tetapai kita tidak akan pernah menyalahkan korban anak bangsa ini kecuali berharap instrospeksi dari manajemen PSSI untuk memeperhatikan secara serius tata cara penjulan tiket terutama yang melibatkan even Nasional seperti AFF 2010 ini.

Kekalahan Garuda Merah Putih bagi saya bukan suatu kekalahan yang mutlak tetapi justru merupakan kemengan sejati! Karena Garuda Merah Putih telah menunjukkan kelasnya di Asia sebagai team yang sangat menjunjung tinggi sportivitas. Inilah sebenarnya makna bertanding itu! Saya tidak pernah menyesali kekalahan angka dengan Malaysia, tetapi justru bangga bahwa Garuda Merah Putih sebuah team yang bisa dijadikan benchmark bagi negara-negara tetangga untuk belajar arti sportivitas! 

Sebuah pelajaran tentang arti cinta, "BERIKAN RASA CINTA ITU APA ADANYA, JANGAN BERLEBIHAN! Love, all of You (Nangkris)

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat