NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Rabu, 30 Maret 2011

Di Surabaya, Semua Armada Taxi Max-Cipaganti Group Dilengkapi Akses FlexiNet dan Telepon Gratis Flexi.

Mulai hari ini, Selasa (29/3), jika masyarakat Surabaya berkesempatan naik Taxi Max, akan bisa menikmati kenyamanan akses internet FlexiNet dan percakapan ke sesama Flexi seluruh Indonesia secara gratis, dari dalam taxi. Hal ini dimungkinkan setelah di-launching-nya layanan ini sekaligus launching Taxi Max, di Surabaya. Taxi Max adalah salah satu unit bisnis baru dari Group Cipaganti. 


Ditemui di acara launching, Manager Flexi Surabaya, Marnoto, mengatakan bahwa layanan ini sebagai langkah untuk menyasar komunitas. “Layanan all in yang kami berikan bagi pelanggan Taxi Max ini sebenarnya masih terbilang baru, namun ke depan kami akan terus focus pada layanan-layanan berbasis komunitas untuk terus memperluas pasar Flexi di Jatim, khususnya Surabaya, yang pelaku bisnisnya sangat dinamis dan agresif,” ujarnya. Dengan menggandeng Cipaganti Group ini, diharapkan akan memacu pelaku bisnis lain untuk memanfaatkan kerjasama serupa. Layanan all in tersebut meliputi, sebelum perjalanan (pre-trip) berupa penyediaan informasi dan Taksi on call. Kedua, layanan komunikasi selama perjalanan (in trip) berupa penyediaan akses wi-fi CDMA di dalam mobil Cipaganti dan telepon gratis di travel. Ketiga, setelah perjalanan (After trip) berupa aplikasi SMS untuk Customer Relationship Management (CRM) dan branding Flexi di armada Cipaganti.

Alasan Cipaganti membuka line di Surabaya sendiri karena demand pelanggan yang masih begitu besar di Surabaya, ditambah mobilitas warga Surabaya yang sangat tinggi. "Kami bukan ingin mengambil pasar yang sudah ada, tapi kami justru menciptakan dan memperluas pasar di sini, karena layanan kami berbeda dengan lainnya,” kata Andianto Setiabudi, Direktur Cipaganti Group. Kalau umpamanya biasanya pasar Surabaya membutuhkan sekitar 1.500 unit taksi per hari, tambahnya, maka dengan adanya layanan ini, Andianto berharap bisa menggelembung menjadi 2.000 unit atau lebih per hari. 

Pada saat launching, Cipaganti langsung me-launching sejumlah 200 armada taksi, dan rencananya akan ditambah setiap tahun tergantung pada perkembangan demand. Selain fasilitas wi-fi dan telpon gratis, setiap armada Taksi Max juga dilengkapi fasilitas karaoke. Logo Flexi bebas bicara dan tulisan internet sepuasnya juga jelas terlihat di kaca belakang setiap armada Taxi Max. ***

Sumber:berita internal Divisi Telkom Flexi

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat