NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Minggu, 10 Juni 2012

Febri "Idol 2012", Harus Pulang

Hak veto udah tidak lagi dikantongi para team juri Inondeisa Idol (I-2). Febri yang secara kualitas masih diatas Yoda harus pulang malam ini. Dari koemntar 3 juri Febri tidak ada tanda-tanda harus pulang tadi malam, justru kritik pedas sering diterima oleh Yoda , peserta I-2 yang berambut kriting ala Ami Search.

Kalau saja juri masih boleh memberikan hak veto mungkin Febri akan tertolong, karena terlihat ke tiga juri tidak akan menyangka penyanyi yang digadang-gadang akan masuk 3 besar itu kandas. Hasil Pooling SMS Febri berada diurutan terbawah, dengan demikian Indonesia memilih Febri harus pulang, meninggalkan 4 kandidat lainnya.

Tetapi Febri tetap tenang , karena Anang dan Dhani memberikan support bahkan berjanji akan berusaha untuk dapat mengatrolnya lewat industri musik nanti. Dan sepertinya Febri juga sudah siap atas keputusan masyarakat Indonesia. 

Febri memang memiliki karakter vokal dan jati diri warna suaranya ketimbang Yoda yang memang kalah pengalaman. Boleh dibilang kalau bicara kualitas , seharusnya Yoda yang harus pulang tadi malam. Tetapi I2 bukan tujuan akhir untuk dapat terus mengibarkan talent di blantika musik dan nynayi, masih banyk peluang yang harus digali untuk dapat eksis menjadi voklais di tanah air ini*Nangkris

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat