NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Jumat, 07 Oktober 2011

Mengapa Ayu Tingting Cepat Melesat?

Ayu Tingting mencuat namanya setelah melantunkan lagu Alamat Palsu ciptaan Dadan Ind. Padahal bila kita melihat prestasi gadis lajang ini sebelumnya memang sudah pernah membuat album, tetapi tidak sedahsyat Alamat Palsu. Mengapa?

Dari sudut pandang saya, hal ini lebih daripada momen yang tepat buat Ayu Tingting yang telah lama malang melintang di dunia entertain sebuah TV swasta. Nama Ayu Tingting merupakan brand "nama" yang begitu dahsyat membawa keingintahuan khalayak terhadap sosok Ayu Tingting (AT). Kalaupun bukan seorang selebriti, nama itu sangat komersial dan meimiliki diferesnsiasi yang begitu nayata.

Dengan modal usia yang baru menginjak 2 tahun melewati tanda-tanda remaja bagi seorang gadis AT muncul pada saat yang begitu segar dan fresh seperti juga wajahnya yang selalu tersenyum polos. Dengan prestasi yang dibilang cukup melejit untuk ukuran seorang gadis Depok , tak sulit buat AT untuk menembangkan lagu dengan suara yang manja lagi komersial.
Demikian pula penggarapan musik Alamat Palsu , sepengetahuan saya merupakan campuran musik khas Jawa Barat di intronya, koploan ala Moanata dan dangdut aslinyapun bercampur disitu, sehingga untuk kalangan pecinta lagu dengan "raciakan" semacam ini pasti sangat menyukai (termsk saya juga seh).

Dadan Ind. sebagai pencipta lagunya, begitu mengerti karasteristik AT baik dari sisi psikologi sifat seusianya, dengan membuat syair lagu yang begitu realistis, dan sopan tidak ada kata-kata sastra yang ruwet dan susah dimengerti. Liriknyapun mudah dicerna, sehingga 2 atau 3 kali anda mendengarkannya insyaallah sudah dapat membawkan lagu ini.


Latar belakang keluarga yang begitu sederhana , seperti saat tampil di Hitam Putih semalam, terlihat AT terlahir dari keluarga biasa yang sarat dengan kesederhanaan. Gadis yang telah sukses dengan karier yang diinginkannya ini begitu menyimpan nasehat orangtuanya, disamping dia sendiri punya filosofi bahwa sukses adalah hak saya!

Yang perlu diperhatikan untuk selanjutnya terhadap karier gadis sederhana ini adalah bagaimana sang manager dapat terus menjaga jatidiri AT dalam menunjang karirnya, menjaga konsistensi musik garapan Dadan yang menghibur dan hal lain, Dadan juga begitu peka terhadap keinginan pasar . Selamat Ayu Tingting, semoga kamu tidak menjadi "Bimbi", sebuah lagu Titik Puspa '70s, seorang gadis yang begitu menjadi artis, terlena dan terkubur di alam nista! ***Nangkris
Biodata Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu
  • Nama : Ayu Tingting
  • Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
  • Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
  • Tinggi badan : 160 cm
  • Berat badan : 45 kg
  • Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
  • Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu
Text Lagu : Alamat Palsu...ayo nyayikan!

KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KEMANA
KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE RUMAH
**
DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA
BACK TO **
BACK TO *

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat