NKN NEWS STICKER

Akibat imbas debu vulkanik gunung Kelud, di Mojokerto kini langka masker. Bahkan dibeberapa apotik dan swalayan juga habis

Kamis, 25 Agustus 2011

Asalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Setiap saat ingin rasanya saya bertatap dengan teman,sahabat dan orang yang pernah saya kenal, untuk sekedar bersalaman untuk memohon maaf. Tanpa menunda waktu yang tak tentu jumlah hari kedepannya. Namun apa daya kita berada dalam jarak waktu, tempat dan kesempatan. 

Maka saatnya, dalam romadhan hari ke 26 ini menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri 1432 H sebentar lagi, maka ijinkanlah saya dalam kesempatan ini menyampaiakn ucapan permohonan maaf atas segala alpa yang saya perbuat baik itu disengaja ataupun tidak.

Muda-mudahan pertemanan, persahabatan dan kemitraan ini akan sama-sama membawa hikmah dan juga manfaat bagi saya dan rekan-rekan semua.

Salam Hormat
Nanang Kristyo Nangkris

Tidak ada komentar:

Terimakasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermanfaat